You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Keputran
Pekon Keputran

Kec. Sukoharjo, Kab. Pringsewu, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Sistem Informasi Pekon Keputran Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu | Kantor Pekon Keputran membuka pelayanan publik pada hari Senin - Jumat pukul 08.00 - 15:00 WIB. Pekon Keputran Terdapat 4 RW Dan 8 RT Ketua RT 001 adalah Bpk. Yudi Atmoko Ketua RT 002 adalah Bpk. Nasikin Ketua RT 003 adalah Bpk. Rizkiman Ketua RT 004 adalah Bpk. Tumijo Ketua RT 005 adalah Bpk. Arif Widayat Ketua RT 006 adalah Bpk. Edi Mulyadi Ketua RT 007 adalah Bpk. Sukisruh Ketua RT 008 adalah Bpk. Suryadi -- selengkapnya...

Selamat Hari PAHLAWAN 10 November 2022

Administrator 10 November 2022 Dibaca 25 Kali
Selamat Hari PAHLAWAN 10 November 2022

Selamat Memperingati Hari Pahlawan  10 November 2022. Untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk mengusir penjajah dari bumi Indonesia, puncaknya pada peristiwa heroik di Surabaya tahun 1945 banyak korban yang berjatuhan.

Hari Pahlawan sekiranya tidak hanya sekedar diingat setiap tanggal 10 November namun lebih dari pada itu bagaimana menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan. Maksudnya setiap insan masyarakat Indonesia seyogianya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun Negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua untuk mengenang para pahlawan. Hal ini sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2022 “PAHLAWANKU TELADANKU”.
 
Maksud dan tujuan memperingati Hari Pahlawan adalah untuk mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan.membangun ingatan kolektif untuk kemudian menggerakkan kesadaran masyarakat agar mau meneladani dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari. Merperkuat Persatuan dan kesatuan bangsa dengan dilandasi semangat dan nilai kepahlawanan dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia, meningkatkan rasa kecintaan serta kebangggaan sebagai bangsa dan negara Indonesia.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image